Panitia HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Wilayah Gadingan

GADINGAN (24/07/2017) – Panitia HUT ke-72 Kemerdekaan RI wilayah Gadingan telah dibentuk melalui rapat yang dihadiri oleh semua ketua-ketua RT, Ketua PKK, Karang Taruna dan Tokmas. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua RW 08 Gadingan Wates Kulon Progo, Bp. Subardi, Minggu malam (23/07) bertempat di SMK Muhammadiyah Wates.

Dalam sambutannya Subardi mengatakan, dengan terbentuknya panitia peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, panitia hendaknya segera melaksanakan kegiatan program kegiatan dan disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada dan diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dalam suasana meriah, hikmad, nyaman, aman dan bermanfaat bagi masyarakat.

Tema dan Logo Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 yaitu Indonesia Kerja Bersama sebagaimana Surat Kementerian Sekretariat Negara, No. B-1623/Kemenstneg/Ses/ TU.04/ 06/2017, Tanggal 08 Juni 2017 dan dapat diakses melalui www.setneg.go.id.

Sementara, usai pembentukan panitia dilakukan secara formatur yang diketuai oleh Bp. Kusdiyono dengan anggota ketua RW, seluruh Ketua-ketua RT, Ketua PKK, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat, dilanjutkan serah terima dokumen administrasi dan keuangan dari Bendahara lama Bp. Amasis Hari Tamroh kepada Bendahara baru Bp. Drs. Tugimin. (br).






HUMAS G4
Labels:

Posting Komentar

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh simonox. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget